Minggu, 30 Agustus 2015

Outdoor Style Omni DS , Menembus Cakrawala Jagat Frekuensi Tanpa Batas

    Hmm, judulnya apa terlalu lebay (red: berlebihan) ya? kalo dipikir gak juga sih, sesuai dengan hasil yang didapat. Sebelumnya penulis, sudah membahas tentang Antena Omni DS didalam Indoor, nah sekarang penulis akan bahas bagaimana dengan di Outdoor, tentunya secara logis akan mendapatkan hasil yang lebih baik. Penasaran? yuk.. ah.. dilanjut...
    Pada awalnya hanya beberapa channel TV yang tampak baik namun serial TV favourite ada dichannel yang memiliki kualitas buruk, sungguh sangat menyebalkan hingga akhirnya penulis memutuskan untuk memindahkannya keluar/outdoor.
   Setelah memanjat ria yang tingginya hampir 2 meter dan memasang kabel antena tersebut hingga tersambung ke TV, Fiuh penuh perjuangan dari lantai hingga tembok yang penuh dengan semut merah bekasi perkampungan yang ganas, sampai-sampai kaki pada bentol sehingga bapak berinisiatif untuk menyiram dengan minyak dan membakarnya. Berikut penampakan Antena Omni DS di Outdoor.

    Okay setelah semua terpasang dengan baik, lanjut dah melakukan pencarian otomatis Channel Frekuensi, namun didaerah penulis tinggal tidak didapatkan siaran digital hanya analog saja. berikut ini penampakan hasil scan frekuensi.
    
  
   Baik di indoor maupun outdoor dari segi gambar kualitas masih ada beberapa channel yang kurang sempurna, namun penambahan channel jadi lebih banyak yang nampak jelas. Mungkin sudah banyak yang mereview kehebatan antena Omni DS ini, jujur penulis tidak dibayar untuk mempromosikan atau mendapatkan kepentingan komersil, penulis hanya berbagi tentang apa yang penulis dapatkan dari Antena Omni DS ini. Kali ini penulis akan memberikan bukti lebih jelas dalam bentuk video bukan hanya sekedar foto penampakan hasil siaran TV, agar pembaca budiman sendiri yang dapat menilai bagaimana manfaat yang didapatkan dari Antena Omni DS ini sebagai bukti objektif.





   Nah bagaimana? penilaian ada ditangan pembaca budiman yang membaca tulisan ini. Demikian Review Antena Omni DS di outdoor, semoga bermanfaat untuk semua, sampai bertemu ditulisan berikutnya.